Daerah Kemang-Jakarta di Serbu UFO

Pesawat Aneh di Kemang - Ada penampakan sebuah pesawat aneh yang terbang di langit daerah Kemang Raya, Jakarta Selatan. Banyak yang penasaran dengan munculnya kapal aneh ini, sebab jika diamati secara seksama video tersebut tampak asli. Beberapa warga pun berpendapat kalau kapal tersebut asli dan terlihat langka.

Kapal tersebut disebut Star Destroyers (kapal penghancur bintang), Kapal yang begitu besar terdiri dari tiga buah pesawat, pengambilan proses pengambilan gambar tampak dari atas sebuah gedung. 
"Kayaknya asli itu, soalnya cahaya yang ada dipesawat aneh tersebut terlihat kerlap-kerlip," kata Muhammad Santosa salah satu penggiat film star war, Jum'at (16/7/2010)

Lanjut Muhammad, mengatakan bentuk pesawat yang ada di video tersebut sangat langka, bahkan di film-film star war," Saya koleksi film Star War dan sampai sekarang tidak ada bentuk pesawat yang seperti itu," ungkapnya.

Namun Yahanes salah satu mahasiswa teknik di salah satu universitas di Salemba Jakarta Pusat mengatakan tidak bisa menyimpulkan secara dini," Waduh mesti diteliti dulu itu videonya, betulan rekayasa atau memang asli rekaman penampakan," tegasnya.

Sementara itu, Lembaga Penerbangan Antariksa Nasional (LAPAN) merupakan rekayasa atau efek dari kamera yang dibuat."Pesawat yang cukup besar itu tidak mungkin hanya satu orang saja yang melihat Kemungkinan besar itu rekayasa," ujar Profesor Riset Astronomi Astrofisika, LAPAN, Thomas Jamaludin.

Yang termasuk benda luar angkasa tanpa rekayasa, katanya, "Seperti adanya saksi yang banyak, video yang bukan hasil rekayasa dan sebagainya," lanjut kata Thomas.

Video Penampakan Pesawat Aneh di daerah Kemang Raya




Heboh di Youtube sebuah video yang diunggah memperlihatkan armada pesawat tak dikenal melayang di atas langit Kemang, Jakarta Selatan sekitar pukul 17.30 Wib.

Sebelumnya:

Heboh, Langit Jakarta Hari Minggu Dihinggapi 6 UFO ?

Setelah ada penampakan benda asing yang diduga (Unidentified Flying Object/UFO) di Bandar Udara Xiaoshan di Huangzhou pada, Jum'at malam (9/7/2010) waktu setempat.

Kini langit wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan, Banten juga diwarnai penampakan benda asing yang terlihat melalui jepretan kamera Canon DS126191 pada Minggu siang (11/7/2010) sekitar pukul 12.15 wib.

Lokasi pemotretan ditepatnya di wilayah lebak Bulus, Jakarta Selatan oleh seorang warga Pondok Aren berinisial FTH.

Berawal dari mencari berita di wilayah Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan untuk melaporkan berbagai peristiwa di wilayah tersebut, namun entah kenapa, tiba tiba mata melihat sesuatu yang aneh di langit tempatnya berdiri.

"Tadinya sih ngga percaya ada cahaya aneh di langit, pas diamati, tiba-tiba muncul cahaya berwarna biru lebih dari lima, dan dalam hitungan 30 detik cahaya tersebut langsung menghilang," kata FTH kepada redaksi. Saat menjepret, FTH secara spontan mengambil gambar tersebut.
(Berita8.com)

Nb: Waduh2, dr bentuknya sama seperti pesawat misterius di Xiashan China yak..??

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top